Akhir-akhir ini para artis memang sedang banyak sekali yang berinvestasi dengan berbisnis kuliner, mulai dari bisnis kue, minuman dan resto-resto hitz. Hal itu memang menjanjikan karena para artis bisa menggunakan dirinya untuk marketing, tapi tetap jika makanannya enak pasti banyak yang datang lagi keresto itu. Berikut beberapa Resto artis yang bisa kamu kunjungin:

Baca juga : Rekomendasi tempat makan di Jakarta

  1. MAM, Dian Sastro

Untuk warga Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat makan yang disebut dengan MAM yang dibuat oleh Cinta AADC alias Dian Sastro. Tempat makan ini berada di Senayan City, makanan fast food tetapi diolah dengan sehat, seperti burger, rice bowl dan sandwich. Bagaimana, tertarik untuk segera mengunjunginya?, siapa tau ketemu sama mbak Dian hehe

2. Geprek Bensu

Dari namanya saja sudah tau dong resto ini punya siapa, yap benar. Resto Hitz ini milik Ruben onsu. Ayam goreng di geprek dengan sambel rawit yang fresh dan pedas ditambah dengan keju mantap sekali. Geprek Bensu ini berbeda dengan geprek yang lainnya. Ayamnya lebih crispy dan bumbunya berasa sampai dalam. Kini Geprek Bensu memiliki cabang diseluruh kota.

3. Tombo Ngelak

Untuk warga Jakarta mungkin tidak terlalu familiar dengan resto ini, tetapi buat kalian yang tinggal di Yogyakarta pasti tau resto hitz yang satu ini. Tombo Ngelak adalah resto dari Adam Sheila On 7, dengan konsep makanan cantik membuat anak muda suka berfoto dan diupload disocial medianya, maka dari itu Tombo Ngelak menjadi salah satu resto favorit anak muda di Yogyakarta.

4. TGIF Jakarta

Resto ini memang menjadi salah satu Bar dan Resto incaran anak muda, resto ini asalnya dari Amerika Serikat tapi di lisensi oleh artis berbakat yaitu Bunga Citra Lestari dan Suaminya Asraf. Kini TGIF berada di dua tempat yaitu di Kemang dan di Pondok Indah.

5. CJ TomYum

Bisa ditebak sendiri dari nama restorannya CJ TomYum resto milik suami dari Putri Marino yaitu Chicco Jericko. Masakan Thailand ini memang ter-Rekomen, gak usah jauh-jauh ke Thailand kalian bisa coba masakannya di Resto milik CJ ini.

Sebenarnya beberapa rumah makan diatas itu direkomendasikan bukan karena banyak dikunjungi, tetapi memang menunya yang menarik, lezat, sehat dan harga terjangkau. Bagi Anda yang ingin makan ala Resto artis idola bisa memilih dari salah satu daftar diatas. Jika beruntung Anda bisa secara langsung makan ditempat yang sama dengan pemiliknya.